Resep Crepes Crispy

Ttaraaaaaa …

Im back :D setelah sekian lama nggak ngepost. Tapi juga nggak ada yang kangen yah walaupun saya menghilang. :’(

Oke, nggak usah banyak omong blablabla… Kali ini aku mau ngepost resep Crepes Crispy. Nggak tau kenapa jadi pengen bikin crepes gitu, terus cari deh resep nya. :)

Yuukk mari baca resepnya. :)

Crepes Crispy

Bahan:

  1. 75 gr tepung terigu
  2. 25 gr tepung tapioka ( kanji )
  3. 100 gr tepung beras
  4. 250 ml susu cair ( pake susu Ultra ajah yg kemasan biru,..mae )
  5. 1 butir telur, kocok lepas
  6. 1 sdm margarin, lelehkan
  7. 1 sdt penuh baking powder double acting ( merk Hercules misalnya,..mae )
  8. 1 sdt vanilli bubuk

Cara membuat:

  1. Campur semua bahan yang kering dulu, sampai kecampur rata gitu menurut sumber yang gue baca.
  2. Campur semua bahan yang cair juga, sampai kecampur rata. Jadi yang kering sama yang cair di pisah dulu ya.
  3. Kalau udah, baru deh bahan kering sama cair dicampur sampai rata.
  4. Trus, apaya namanya? Pokoknya adonannya di bikin kayak telur dadar itu lhoh. Apa sih bahasanya, gue bingung, maaf ya para pembaca >< di dadar gitu kali ya? Nah iya di dadar pake teflon gitu juga bisa, asal jangan pake telfon! :D
  5. Oh iya, isinya terserah mau dikasih apa. Yang penting enak enak enak. :D
  6. Trus sajikan deh. :)

Selamat mencoba… Gue juga baru mau nyoba :D

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s